Pages

Senin, 23 Mei 2011

Jekardah I am Coming

Hahahaha,, judul post nya bikin geli (ababil bungedh dueh..!!)

Menyambung post gue yang terakhir tentang Joob Seeker, gue bakal sedikit cerita tentang kegiatan gue pas awal-awal orientasi di kantor.

INTRO. setelah perjalanan yang sangat panjang dengan Bus Pahala Kencana akhirnya kakiku yang indah ini menginjakkan kaki di Jakarta, Ibu kota negara gue Indonesia (negara gue..??) hahaha :p gue gak akan cerita gimana penderitaan selama di perjalanan, karena pasti gak akan lulus sensor (saking sadisnya).

Secara garis besar ada dua kegiatan yang bakal gue jalanin di Jakarta selama masa orientasi ini.

1. In Door Training
Sesuai dengan namanya, selama 4 hari gue dapat banyak sekali materi dari para pimpinan perusahaan, mulai dari profil perusahaan sampai dengan proyek-proyek yang sedang on going, karena perusahaan gue bergerak di bidang EPC so proyek-proyek yang kita tangani adalah membangun PLTU di daerah-daerah terpencil seperti Tanjung Selor, Sintang, dan Tembilahan (baru denger kan..?? gue juga). Pokoknya In door training ini di buat supaya gue lebih mengenal perusahaan yang bakal menjadi tempat gue mengumpulkan pundi-pundi tabungan gue (tetep..!! mata duitan).

ne poto gue pas lagi di In door Training

2. Out Door Training
Acara kedua ini ne yang sebenarnya di tunggu-tunggu sama gue dan temen-temen yang lain, karena selain trainingnya udah gak di dalem ruangan lagi, kita bakal di boyong ke Sentul, sekitar daerah Bogoran sana, apalagi gue yang belum pernah ke Bogor ini, langsung ginjal-ginjal (ini bukan ginjal organ manusia itu ya, ini sejenis ekspresi kalo orang seneng a.k.a klesotan, nah lo..!! apa lagi itu). Acara di mulai dengan latihan Kedislipinan tan Ketertipan dari Rindam, trus di lanjutin dengan Out bond, dan lengkap dengan Jerit Malam dan Api Unggunnya (Insya` Allah gue bakal bikin Post tersendiri tentang ini). Intinya acara yang ini ngebentuk Team Work kita banget.

ne poto gue pas di Sentul

Nah..!! Setelah pulang dari Sentul itu kita jadi lebih Fresh, materi In door tentang perusahaan sudah masuk di kepala trus Team Work kita juga udah ke bentuk, istilahnya kita semua sudah siap tempur di perusahaan, hahahahaha :)

Kalo poto di bawah ini di ambil 1-2 minggu setelah kita masuk kantor, pas ada traktiran dari 2 temen gue yang lagi ulang tahun.

ne gue lagi manan di D`cost

Walaupun gue gak bisa bilang ini perusahaan terakhir gue, tapi gue bakal memberikan yang terbaik buat perusahaan ini, Thanks buat PT. Adhi Karya (persero) tbk yang udah ngasih gue kesempatan buat menjadi bagian dari perusahaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar