Pages

Senin, 23 Mei 2011

Gue dan Blog Baru Gue

I'm overboard
And I need your love
Pull me up
I can't swim on my own
It's too much
Feels like I'm drowning without your love
So throw yourself out to me
My lifesaver

Overboardnya Justin Bieber melantun indah di kuping gue. Entah sejak kapan gue kok suka banget sama lagu JB yang ini, selain easy listening liriknya juga dalem banget.

p.s. gue bukan ABG ababil yang ngefans banget sama JB yang di kamarnya penuh dengan poster-poster dia, gue cuma suka sama lagunya, itu doang. :p

Oke..!! back to topic. Sesuai dengan judul post gue, gue seharian di kantor cuma ngotak-ngatik blog doang, selain karena memang gak ada kerjaan dari mentor, gue pingin buat blog gue lebih menarik dan sering nulis aja, sebenarnya blog ini sudah ada sejak tahun 2008 tapi cuma ada 5 post yang nangkring di archive #hening ,kebayangkan blog gue gimana kotor dan baunya. :p

Dengan bantuan Om Google akhirnya gue merenovasi blog jadul gue menjadi agak eye catching, belakangan gue denger kata temen gue lebih mirip rumah hantu #ambil palu. Sebenarnya banyak banget pilihan template yang gue download, tapi setelah berkali-kali melakukan editing akhirnya pilihan tertuju pada template yang agak serem ini, hahaha :)

Gue janji blog, gue bakal ngerawat elo (kayak sinetron), gue bakal setia sama elo (masih kayak sinetron), dan gue bakal ngasih elo makan tiap hari (Oke..!! ini udah mulai gak waras) :p
At Least yang pasti gue bakal berusaha semoga blog ini lebih sering terisi dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat buat gue dan semua orang yang baca (kalo ada sih..!!) :(

I don't want to go back to just being one half of the equation
do You understand what I'm sayin'?
Girl, without you I'm lost
Can't faces this compass at heart
Between me and love,
You're the common denominator
oh, oh , ohhh, oh
you're the Common denominator

Common Denominatornya JB menutup post gue sore ini.

0 komentar:

Posting Komentar