Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

Eza Sekarang vs Eza 4 Bulan Yang Lalu

Oke..!! Behind the scene dulu ya..!! Jadi ceritanya gini, setelah 4 bulan gue hidup di Lampung, ada beberapa hal yang berubah dari diri gue, mulai dari penampilan, karakter, kebiasaan dan yang pasti berubah adalah kulit mulus gue, hahahaha :).

Ini gue 4 bulan yang lalu

Ini gue yang sekarang


Kalo di pikir-pikir gue gak nyangka bisa survive selama ini di Lampung, karena memang dari awal udah menarik garis bawah kalo this not my life style dan gue gak bakal bisa bertahan lama di sini. 4 bulan yang lalu belanja adalah obat yang paling mujarab, istilah kata mah "lebih baik gue gak makan dari pada gue gak dandan" (kwkwkw,, kata-kata dari mana itu ya..?? *garuk-garuk kaki), dan lo pada tahu sendiri kan gimana Jakarta, banyak banget tempat buat menghambur-hamburkan uang, tapi disini mau beli sampo saja harus naik angkot 2 jam (lebay dikit lah..!!). Kalo 4 bulan yang lalu  50 $ bisa habis dalam seminggu, tapi sekarang 1 $ sajapun gak abis.

Hal yang paling terasa berbeda dalam hidup gue adalah cara gue melihat diri sendiri, kalo dulu ada orang yang berkomentar jelek tentang gue, pasti berhari-hari bakal gak nafsu makan dan gak bisa tidur, tapi jika hal itu terjadi sekarang, gue pasti berfikir who are you to judge, whatever you say lah, i need to love my self, not love when the other love me (harus pakek google translete dulu lo ini, kwkwkw :) :) ), dan kalo dulu masih menye-menye kalo ada masalah, tapi sekarang bisa lebih dewasa dalam menghadapi masalah dan mencari solusinya.

Kalo masalah Ilmu jangan ditanya lagi lah, banyak banget something new yang mungkin gak bakal gue dapat kalo seandainya tetap stuck di Jakarta, dan benar kata dosen gue "apa yang lo dapat di bangku kuliah hanya kepakek berapa persen saja boy, terjun langsung ke pekerjaan lo dan rasakan sensasinya" (aslinya gak segaul itu juga sih bahasanya, hohoho). 4 bulan yang lalu gue merasa berat banget kalo harus kembali keliling  ke lapangan, tapi sekarang akan dengan senang hati berlama-lama di sana, karena bakal banyak banget sesuatu yang bisa didapat ketika di lapangan, ilmu baru, teman baru, maybe pacar baru, kwkwkw :).

Oke..!! ini yang terakhir, masalah KULIT, entah apa yang terjadi pada pigmen kulit gue, kulit yang dulu kuning langsat merona lenyap tanpa bekas dan tergantikan dengan kulit hitam arang, untung belum ada yang nyangka kalo gue dari papua (ini udah mulai Rasis, hehe). Istilah kata ne ya, kalo dulu ada jerawat satu aja, gue udah bingung klesotan nyari list dokter kulit yang recomended, tapi sekarang walaupun banyak jerawat dan komedo yang menari-nari indah di wajah gue, gue gak bakal kerasa.

At Least, gue yakin episode hidup akan terus berlanjut dan pasti akan ada pengalaman baru di episode-episode itu, gue juga yakin tidak akan ada yang sia-sia jika Tuhan yang memilihkan jalan.



Lampung, 7 Oktober 2011
PT. Adhi Karya (Persero) tbk
Site Office
PLTU LAMPUNG 2 x 100 MW

0 komentar:

Posting Komentar